Selasa, 22 April 2014

Asal-Muasal Ketertarikan Gue dengan Anime Hetalia

Yeah!! Akhirnya gue sempat juga ngepost lagi~ \^o^/ BTW, hari ini 'kan hari libur terakhir gue. Biar postingannya genap 50, alhasil gue tulis postingan gaje ini~ 8D

Nah, kalian mungkin ada yang udah tahu kalo gue sekarang lagi suka dengan anime Hetalia. Tapi, kalian mungkin aja gak tahu bagaimana bisa gue jadi suka anime itu, jadi gue ceritakan aja secara gamblang~ ^7^

Yoshah! Ini dia cerita gue~! (yang gak suka fandom-fandom yang terlibat di sini diharap untuk tidak komen yang macam-macam~ #dikemplang)


Pernah gue tanpa sengaja nemu logo Hetalia di internet (dan saat itu gue pernah salah sangka jadi satu-genre-anime-yang-nyambung-ke-IYKWIM 8D #ituh**t**kali...). Nah, karena gue sempat tertarik dengan anime ini, jadi gue lihat-lihat fanart-nya, juga bikin curat-coretnya (cuman detilnya masih ancur lebur XD).

Well, ini juga bermula dari kesenangan gue nonton anime Daigunder saat gue masih SMP. Suatu hari, gue iseng baca artikelnya di Wikipedia dan dengan isengnya gue baca daftar seiyuu-nya juga. Dan dengan isengnya lagi gue klik biodatanya si seiyuu dari fav-chara gue, lalu gue baca.

Dan apa yang terjadi...? Tunggu setelah pesan-pesan berikut ini~ #salah
.
.
.
.
.
.
.
.
.
LOLWTF!! Ternyata tuh seiyuu juga ikut serta di anime Hetalia juga?! o_o

Buat yang gak percaya kata-kata gue barusan, cek yang ada kotak merahnya itu!

Beberapa waktu kemudian, gue coba nge-browse video Hetalia di YouTube (tapi jangan harap bisa nemu video-video resminya, sebagian besar udah dihapus sama YT), banyak yang bagus-bagus. Waktu demi waktu berlalu, dan lama-lama gue kenal sebagian besar chara-chara-nya.

Sampai sekarang gue coba nonton (atau mungkin download) anime itu, kok. Nah, itu sebabnya gue jadi suka Hetalia sejak itu :D.

0 komentar:

Posting Komentar