Sabtu, 01 Februari 2014

FanArt Gaje :v - Dragon Warrior (Part 3)

Halo~~~!

Ane mau lanjutin kumpulan fanart dari yang kedua. Ane juga gak tau bisa lanjutin lagi atau tidak.... Tapi..., ane juga lagi bosan jadi asal bikin aja~

Well, keyword "SpaceToon" dan "NET." muncul kembali demi kenyamanan (?) yang nyari.... And, sekali lagi, ane juga main game di dA....

Flying Swords Trio (?) as Jedi Knights~ :v

Corat-coret gaje 2 (DW-MLP)

Mullard versi orang psikopat >8D

Gomen kalo nge-blur, saya pakai untuk ava dA... D:

DW versi HTF :D

Ponified Zhi Yuan (played on dA)

PPGZ Mei Han (played on dA)

PPGZ Zhi Yuan (played on dA)

Rotate-nya gagal... #yaoming

Ponified Qiu Bi (ultimate), yang DWister + Bronies mari merapat~ :D

(Slight Hetalia stuff here) Editan gaje buat webcam dA gue... :v

Crossover dengan Nyotalia~

Gambar pertamaku di dA muro (jelek, ne?)

Nice timing jadi gue masukkan tulisan di dalamnya~ (yang dilingkar merah)

Vector yey~ :D

Sing iki behind the scene-nya~ :3

Ponifikasi lagi~ :3
Asyiknya digendong personifikasi negara~ :'v #shot

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Ya semua gambarnya bagus

Posting Komentar