Selasa, 10 Desember 2013

FanArt Gaje :v - Dragon Warrior (Part 1)

Aye~ Ane muncul lagi~

Ane lagi seneng dengan kartun yang sebelumnya tayang di SpaceToon dan akhirnya muncul kembali di NET. - Dragon Warrior, jadi ane bikin beberapa fanart-nya. Tapi, ane bingung mau di-upload ke mana; ke deviantART nanti gak ada yang respon - yang tau kartun ini cuma orang-orang Asia Timur dan Tenggara aja kayaknya =___="; di FB juga dikit banget yang bikin..., walhasil ane upload ke blog ini aje, daripada kebuang(?).



Note:
  • Tarigu = Taliku (sebutan versi Indonesia)
  • Cup = Khafu
  • Mullard = Mulato
  • Hinas = Dainase
  • QiuBi = Kyupi
  • Milla, sebutannya ya tetep Milla :v

Enjoy! :D

FanArt pertama gue~ XD (maklum, detailnya banyak yang salah karena baru pertama bikin... :3)

FanArt kedua; meski ada salah warna, gua benerin tuh!

Mullard gantikan Nyan-Cat; Nyan~ :v

I'm Sexy and I Know It~


Xiao Da as Tech from Loonatics Unleashed (bagi yang masih ingat LU, masa kecil Anda bahagia :D)

iPod Time~

Cup versi pixel

Wallpaper gaje :v

Corat-coret gaje :v

Versi genderbend-nya karakter utama manusia di DW

Yang mau warnai, unduh aja :D

Grab-My Meme featuring Milla & Mullard :D

Sama-sama biru, sama-sama bisa ngebuat klon :v

DW campur TMNT :v - Tarigu as Leo; Cup as Raph; Hinas as Donnie; Mullard as Mikey
Cup-in-the-Cup

OMG, they look so delicious... *drools*

8 komentar:

Unknown mengatakan...

Mullard gantikan Nyan-Cat; Nyan~ :v

Unknown mengatakan...

#mulard_chan.love yal

Anonim mengatakan...

Nyan Mulato UwU

Anonim mengatakan...

Hahahahaha cup in the cup lucu banget 😂

Anonim mengatakan...

Mullard imut banget 😍

Anonim mengatakan...

aku cuma iseng google kartun ini dan malah ketemu fan art dragon warrior disini. bagus banget :')

Anonim mengatakan...

Aya aya wae :v (bahasa Sunda:v)

Anonim mengatakan...

Maksudnya Kahfu nyemplung di gelas?🗿

Posting Komentar