Selasa, 31 Desember 2013

Naruto Episode 343

Maaf, tapi ane bukan mau kasih link download... :P

Wooh! Tahun 2014 tinggal hitungan jam lagi! Waktunya genapin postingan jadi 30 XD! Oke, ane genapin dengan tanggapan terhadap... (lihat judulnya, noh!) Well, (hampir) semua pasti sudah pada tahu soal identitas asli Tobi, 'kan? Itu baru di manganya; di anime sudah ada!
Nih, buktinya! (sekalian nunjukin bagi yang masih gak percaya kalo identitas aslinya Tobi itu Obito... :D)

^ Tampangnya jadi sinis gini... :v

Oh, ane punya tanggapan yang lain tapi aneh bin gaje:
Maaf kalo gambarnya kabur... :v
Tahu adegan ini, 'kan? Waktu ane lihat di episode 343 itu, suaranya mereka jadi lebih enerjik, lain dah pokoknya! Ane malah mengira yang nge-dub Obito saat itu adalah Junko Takeuchi, eh ternyata Megumi Han (salahnya beberapa likers fanpage Naruto yang bilang suaranya Obito mirip Naruto, sih... :v). Lebih ngaco lagi saat ane salah sangka tentang yang nge-dub Kakashi; ane kira itu Yuki Kaida, eh ternyata Mutsumi Tamura... XD

0 komentar:

Posting Komentar