Jumat, 18 Juli 2014

FanArt Gaje :v - Daigunder (General Version)

Fuuh..., akhirnya aku bisa menepati janjiku... #sokdramatis

Masih inget, 'kan, saat ane nge-pos versi gijinka-nya? Nah, sekarang ane mau ngasih general version-nya~ Tapi, jangan pada kaget, lho; ane rata-rata gambar chara manusianya~ =w= Gambar robotnya gagal semua... -_-

Yosh! Silakan dinikmati~ (?)

Ancur, pake banget... -_-

Tic, tic... 1, 2, 3, 4!
 
Oppa Gangnam Gunder Style! (Harusnya ane ga nambah -n di belakang oppa-nya... :'v)

Crossover dengan Hetalia! \^o^/

Haruka versi Vocaloid~ :3

Moar Vocaloid Version~ XD (BTW, kalo gambar mata tanpa gambar pupilnya, malah keliatan imut, ne? =w=)

Crossover dengan Hetalia lagi~ \:v/

Tiup terus poninya, dek... :D

Hair Style Meme~ :D

Udah, itu aja... 8D #dor

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Kyoooot bgt, apalagi yg gerak2 <3 <3
Kumohon gambar akira lgi. Yg banyak (>v<)/

Posting Komentar