Sabtu, 08 Maret 2014

FanArt Gaje :v - Daigunder (Gijinka Version)

Annyeong haseyo~ :D! Gue kembali~~! #digebuk

Gini, gue 'kan dulunya lagi suka banget dengan anime bergenre mecha, judulnya Daigunder. Gue malah bikin fanartnya juga. Eit, jangan pada girang dulu~! Gue bikin fanartnya, tapi pake versi gijinka atau versi orang. (Readers: Yah..., kok gitu, sih...?) Oke, meski gue suka ngegambar, tapi gue punya kelemahan tersendiri...,
.
.
.
.
.
.
.
gue kagak bisa gambar robot... #pundunglagididepanKumajiro

Lah, kok gue malah jadi curhat gini sih (=A=)" ? Well, abaikan curhatan gaje gue barusan. Nah, biar gak pada bingung, gue kasih hint gijinka-nya, ne~? =w=
  • Rambut kuning + ahoge dan warna mata biru muda <-- Ryugu
  • Rambut hitam seleher dengan penampilan hitam-merah-ungu <-- DragoBurst
  • Rambut ungu, warna matanya juga ungu <-- Ginzan
  • Bentuk rambut nguncup ke belakang <-- EagleArrow
  • Bentuk rambut mekar ke belakang kayak bunga tulip <-- Bullion
  • Rambut kuning pucat dan warna mata ijo toska + neko-face <-- Tigamaru
  • Rambut hitam + ahoge dan warna mata ungu + inu-face <-- Rougamaru
Enjoy, ve~! =7= (BTW, insya Allah nanti gue kasih general versionnya deh~)

Tes versi Hetalia tapi gagal~ :v

Kucing-Anjing (?) :D


Yang ini di-genderbend :3

Ente akan dihipnotis dalam 3... 2... 1...

Lagi-lagi crossover dengan Hetalia~ =7=

DarthBurst(?), GinHan(?), & RyuLuke(?)

Elang + Singa = Griffin


Tes gradasi dengan Adobe Illustrator =w=

Geurae WOLF Naega WOLF Awoo~

^ Shota Saeguk~ (warna bajunya salah, gak kayak di drama kolosal Korea... -_-)

Iseng nyoba Chibi Maker on dA~ :v

1 komentar:

Posting Komentar