Senin, 25 November 2013

Hetalia season 5 a.k.a. "Hetalia Beautiful World" yang Kinclong Abis :D

Harusnya gua ngepos ini akhir Januari atau kalo gak, ya bulan Februari, bukannya sekarang..., ne? =___="

Kemarin, gua iseng mampir ke deviantART, liat-liat fanart Hetalia. Nah, tiba-tiba gua nemu semacam (de)motivational poster di situ (fandomnya Hetalia juga). Iseng-iseng gua buka, dan..., HWANJREETT!!(?) *plak* kinclong tenan~~!(?) Baru-baru ini gua mulai tau kalo gambar yang ada di (de)motivational poster itu screenshot Hetalia season 5.

Yep, anime ini memang sudah punya season kelima yang rilis (kalo gak salah) akhir Januari lalu *telat lu...*. Yang bikin gua ngebatin gaje(?) itu..., karena gua lihat desainnya udah berubah drastis dari season sebelumnya, terutama muka sama rambutnya. Nih, gua kasih contoh: Feliciano Vargas (mewakili Italia Utara) sama Alfred F. Jones (mewakili Amerika Serikat):



Oh, kalo mau lihat desain lainnya, coba ke sini (tapi yang tulis journalnya baru masukin gambar desain kelompok Axis sama Allies doang, dan itu bukan akunnya si creator :v). Yang mau nonton, coba ke sini (buat yang gak suka shounen-ai/yaoi, ane sarankan ente untuk tidak menonton episode 11, hint-nya lebih berasa soalnya... :v)

0 komentar:

Posting Komentar