Minggu, 03 November 2013

Happy Tree Friends

Ni anak absen mulu, sih....

Oke, apa yang teman-teman pikirkan tentang gambar di samping ini? Lucu? Imut? Kalau kalian berpikir ini cocok untuk anak-anak... Selamat!! Anda mendapat nol besar! :D #dibuangkeKaliAcai

Kalau kalian berpikir semua kartun cocok untuk anak-anak, kalian salah besar! Serial kartun ini menjawab semua kesalahpahaman kalian~ <-- ni anak lebay juga, ya... Meski judul kartun ini “Happy Tree Friends” – yang kesannya hepi-hepi gitu – tapii, kartun buatan Kenn Navaro, Rhode Montijo, dan Aubrey Ankrum (Warren Graff juga kadang-kadang ikut) ini termasuk sadis! Nah, coba ente bayangkan, setiap adegan di dalamnya saja ada darah, bunuh-bunuhan, dan kematian! (yah, memang ada sih, beberapa episode yang benar-benar bebas dari adegan kekerasan... -_-)

Karena sadisnya ini, beberapa negara menolak penayangannya (kalo di Indonesia sih gua kurang yakin, katanya pernah ada di MTV Indonesia dulu... ==a). Nah, kalo ngeliat paragraf sebelumnya, udah pasti ini kartun khusus remaja atau dewasa gitu, dan sama sekali tidak untuk anak-anak. Bahkan, salah satu temen gua sempat curhat soal adiknya yang berumur 4 tahun sering pukul-pukulan gara-gara nonton gituan... ._.

Oke, gua kenalin karakter-karakternya! Yang bingung, monggo diliat gambarnya! :D
  1. Cuddles; kelinci kuning dengan gumpalan rambut di kepalanya ini (kalo gak salah) dijadikan maskotnya serial ini.
  2. Giggles; chipmunk merah muda yang riang (kayak namanya :D). Pakai pita warna merah.
  3. Toothy; berang-berang ungu yang giginya punya jarak(?). Sahabatnya Cuddles.
  4. Sniffles; pemakan semut, berkacamata dan pintar, tapi sering “bermasalah” karena beberapa penemuan yang dihasilkan dari kepintarannya.
  5. Lumpy; moose biru yang amat bego, dia kerap menimbulkan masalah. Tapi, yang anehnya, dia punya banyak profesi ._.
  6. Nutty; tupai ijo muda yang sangat suka permen.
  7. Pop (ayah) dan Cub (anak); menurut gua, Pop ini agak ceroboh dalam menjaga anaknya Cub, yang berakhir dengan kematian si Cub itu. Tuh anak kasian juga, ya... -_-
  8. Petunia; sigung biru tua yang berteman akrab dengan Giggles. Dia pakai hiasan bentuk bunga di kepalanya dan kalung pohon cemara.
  9. Handy, berang-berang dengan tangan yang diamputasi. BTW, temen gua yang lain suka muka ngambeknya itu... :3
  10. Shifty (yang pake topi) dan Lifty; dua rakun kembar yang demen mencuri, dan sering kena “sial” gara-gara kebiasaan mereka (kok kesannya kayak Scumbag Brian, ya...)
  11. Flaky; landak merah yang pemalu dan punya ketombe di durinya. Dia takut dengan anak ayam, juga sering “bermasalah” karena durinya.
  12. The Mole; si tikus tanah buta yang sering membuat masalah. Gimana tidak, dia melakukan semua hal yang tidak seharusnya dia lakukan (contoh: nyetir mobil).
  13. Disco Bear; si beruang lebay berambut afro. Dia kerap menggoda Giggles atau Petunia, tapi mereka tidak suka.
  14. Splendid; tupai terbang yang hero-nya Happy Tree Friends. Meski dibilang hero, dia sering menimbulkan masalah karena kecerobohannya. BTW, bagi Splendid, The Mole itu musuhnya.
  15. Flippy; beruang ijo muda yang juga veteran perang. Setiap dia teringat perang (contoh: saus tomat yang disangka darah), sifat psikopatnya langsung muncul dan dia bahkan tidak segan membunuh temannya. Tanda-tanda fisik saat dia masuk mode psikopat: warna matanya jadi ijo agak kuning, suaranya jadi berat, dan giginya jadi runcing.
  16. Mime; rusa salju yang juga pantomim. Yang lainnya sering kebingungan karena dia menceritakan segalanya dengan gerakan dan tidak bisa bicara.
  17. Russell; linsang air yang juga bajak laut. Dia jarang muncul karena dia menghabiskan lebih banyak waktu untuk berada di dalam air (kalo gak salah).
  18. Cro-Marmot; marmut prasejarah yang terperangkap dalam es, tapi bisa melakukan banyak hal (contoh: ngelempar bola salju).
Wew, panjang juga yah, ni postingan.... Nah, yang masih gak percaya kartun ini gak cocok buat anak-anak, nih gua kasih screenshotnya:

Ada lagi:

Gua kasih lagi:

Masih kurang greget? Ente yang minta, loh:
Gua ambil screenshot ini dari spin-off-nya :D

Yang gak kuat liatnya, tombol Back atau Close Tab sudah menunggu~ XD #plak

Mau tau lebih banyak tentang Happy Tree Friends? Nih halamannya! :D

0 komentar:

Posting Komentar