Jumat, 24 Mei 2013

Beberapa Pos di Blog-ku yang udah Dilihat + Transcript Gaje! XD

Cuma buat iseng! :D

Berikut ini daftar pos di  blog-ku yang udah dilihat plus transcript gaje #udah ada di judul kalee....
Oke, langsung ke TKP! #emangnya OVJ? =="

Disclaimer: Masing-masing yang buat, lah!
Kalo 'Me' itu maksudnya gue #gak ada yang nanya

Mulai dari urutan teratas:
  1. "Membuat Animasi dengan Macromedia Flash 8"; 24 views
    Pisces: Gak sia-sia deh gua jadi model lu!

    Me: Terserah lu aja...
  2. "My Little Pony: Friendship is Magic"; 24 views - sama dengan no.1 :v
    Rainbow Dash:
    *teriak pake toa* WOY! BLOG INI 20% MAKIN MANTEP AJA SIH!
    Applejack: *ngejitak RD* Gak usah teriak-teriak napa sih! =3="


  3. "Lirik Lagu Sodagreen - Xing Fu E Du"; 14 views
    Me: *ngegumam* Apa mereka lagi suka-sukanya ama lagu ini, ya?
  4. "Biodata Singkat Yuki Kaida"; 5 views - bedanya sama no. 3 jauh amat =="
    Yao: Hei, apa aku ada di pos itu, aru? >u<Ryugu: *ngeliat pos di blog ini + bicara ngawur* Bukan lu, Yao! =="
    Yao: Yang penting 'kan fotoku ada di blog itu juga, aru! Wee....

    Kirika: *ngegumam* Dasar cowok bawaannya berantem mulu.... ==
    a
  5. "Axis Powers Hetalia"; 3 views
    Me: PENEGASAN KEMBALI! FANDOM INI TERKENAL DI INDONESIA JUGA, WOY!Ivan: *mode suram* Kol kol kol..., lu berani bangunin gua ya~
    Me: *ngegumam (lagi)* Mampus gua.... o_o"
  6. "Lirik Lagu CN Blue - I'm Sorry"; 1 view
  7. "Tips Berhitung Cepat - Memangkatkan Angka Berakhiran 5 dan Perkalian dengan Angka 11"; 1 view
  8. "Cerpen - Gara-Gara Lomba?"; 1 view




    Buat pos-pos lain yang belum dilihat..., sabar ya.... #emang kontes nyanyi? =A=" Suatu hari nanti juga ada orang yang mau lihat.... ^^

    Anyway, maaf atas kesalahan formatting teksnya - males gue benerin berkali-kali... =3=

0 komentar:

Posting Komentar